+44(0) 1234 567 890 info@domainname.com

Senin, 17 Agustus 2015

Fenomena Cabe-Cabean Merasuki Anak SD, Bagaimana Pendapat Agan?

09.42

Share it Please
Kami sangat terkejut ternyata fenomena cabe-cabean makin merambah dunia remaja dan pra-remaja (SD) pada khususnya. Kami bukannya mau bikin thread BB, tapi hal ini sangat miris dan kami merasa hal ini patut menjadi perhatian kita, karena mungkin adik-adik kita sendiri yang menjadi pelaku dari fenomena ini. Mari kita lihat lebih banyak bukti:






DAN PARAHNYA............... udah berani pose di bawah ini Maaf di bawah ini gambar agak BB, Kami hanya memberi contoh, sudah kami crop gambar supaya memperlihatkan wajah sampai leher saja.



Beberapa penyebab hal ini adalah:
1. Hal pertama adalah tren jaman sekarang. bisa dilihat dari sebagian besar foto dilakukan dengan cara SELFIE. bukankah selfie sekarang menjadi suatu fenomena di kalangan remaja/dewasa muda. mungkin anak-anak SD ini secara sadar maupun tidak ingin eksis pula dengan mengikuti tren yang ada, seperti SELFIE ini, ya bukan sekadar selfie, bahkan selfie seksi. Lainnya tren adalah PAKAIAN MINIM. ga usah dijelaskan lagi lah, gambar berbicara kan gan?
2. Kurangnya pengawasan orang tua/guru atau orang yang lebih tua menjadikan fenomena cabe-cabean memasuki kalangan SD. Juga dengan berbagai teknologi (yang seharusnya membantu umat manusia) malah disalahgunakan seperti ini. Agan lihat saja, anak SD jaman sekarang udah pake hp berkamera atau bahkan smartphone. Kalau tidak diawasi, mereka pun bisa mengakses internet dengan konten yang tidak karuan. belum lagi karena pengaruh salah dari media sosial yang mekin menggerus moral mereka dan berani melakukan hal-hal tidak wajar tersebut.
3. Tidak bisa dipungkiri,pengaruh pergaulan yang salah juga dapat merusak kelakuan yang baik. Anak-anak SD tersebut kita anggap salah gaul.
4. pernah ada thread kok yang pernah membahas tidak karuannya tayangan TV di Indonesia. Mulai dari sinetron alay, acara musik abal-abal, sampai infotainment yang tidak informatif. banyak kan jaman sekarang anak-anak SD udah nonton sinetron yang cinta-cinta, beda sama jaman kita pas SD mungkin masih nonton kartun. ya agan-agan udah ngerti lah gimana selera tontonan anak SD jaman sekarang.

LALU BAGAIMANA SOLUSI NYATA KITA UNTUK MEMBUAT CABE-CABEAN KEMBALI KE JALAN BENAR? NYOK GAN BERI KOMENTAR BERMUTU DAN CARI SOLUSI NYATA.

_________________________________________________________
Info: Kepada seluruh pembaca blog ini yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya!!! Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
__________________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-,
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625
http://www.loogix.com/

DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625


0 komentar:

Posting Komentar

Populer This Week