+44(0) 1234 567 890 info@domainname.com

Senin, 11 Mei 2015

Temani Klien di Singapura, Baby Margaretha Ditawar Rp 550 Juta

19.02

Share it Please
Banyak artis yang akhirnya angkat bicara seputar terbongkarnya prostitusi di kalangan selebriti. Diantaranya ialah Baby Margaretha. Sebagai foto model seksi, Baby mengaku juga pernah ditawari untuk meladeni pria hidung belang.

Tawaran itu masuk ke manajer Baby, Randy Andrian. "Jadi ada yang menawarkan mau bayar Baby Rp 550 Juta untuk free sama Baby dua jam di Singapura. Tawaran seperti itu nggak saya ladeni," kata Randy, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Tak sekali tawaran macam itu datang ke Baby Margaretha. Bahkan, ia juga pernah ditawari duit puluhan juta agar mau bertemu pria hidung belang di kawasan timur Indonesia. Semua tawaran mesum ini ditolak mentah-mentah oleh Baby.

Baby Margaretha Kaget Temukan Nama BM di daftar Prostitusi Online

Menyusul terbongkarnya kasus prostitusi selebriti oleh polisi, jagat maya dikejutkan dengan beredarnya daftar para artis yang bisa dijadikan teman pemuas nafsu. Meski nama-nama si artis hanya inisial, tapi daftar itu juga mencantumkan tarif si artis.

Nah, di daftar itu juga, ada satu nama artis berinisial BM dengan tarif kencan seharga Rp 70 juta. Wartawan pun mengkonfirmasi hal ini kepada Baby Margaretha yang memiliki inisial nama mirip.

Baby terkejut dengan adanya list tersebut. "Dimana tuh (daftarnya beredar)?," tanya Baby kepada wartawan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/5/2015).

Baby menyebut, wajar bila daftar semacam itu muncul di dunia maya. Yang jelas, Baby memastikan BM yang ada di daftar itu bukanlah dirinya. Namanya juga model seksi, aku sih santai saja," ungkap Baby. Isu soal prostitusi selebriti mencuat ketika polisi menangkap mucikari bernama RA saat sedang 'menjual' artis berinisial AA pada Jumat (8/5/2015). Polisi menangkap kedua di sebuah hotel berbintang lima.

Intip foto Baby Margaretha di bawah ini:







 
________________________________________________________
SYARAT DAN KETENTUAN:
Seluruh artikel dalam web blog ini boleh disiar-ulangkan sebagai “back-up” kita semua, agar jika web blog ini dihapus oleh pihak tertentu, info mengenai artikel terkait masih dapat dibaca. Jika anda ingin meneruskan, mengkopi atau menjiplak artikel ini ke dalam tulisan atau forum atau blog atau website anda, sangat dianjurkan untuk mencantumkan sumbernya (sources) dari kami dan juga penerusnya (forwarders) sebagai penghormatan. Internet ada karena saling berbagi.
____________________________________________________

http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

made at loogix.com
PEMESANAN TIKET PESAWAT, KERETA API, PULSA DAN LAIN-LAIN
HUBUNGI KAMI KE 085776198625

visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-, 
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625

http://www.loogix.com/
DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

1 komentar:

  1. How to Deposit $10 Get $10 No Deposit - DRMCD
    How to Deposit $10 울산광역 출장샵 Get 용인 출장마사지 $10 No Deposit · 상주 출장마사지 Use 서울특별 출장샵 Deposit Code HABLES · Log 제천 출장안마 In · Fill in · Step 2: Enter the promo code HABLES-

    BalasHapus

Populer This Week