+44(0) 1234 567 890 info@domainname.com

Kamis, 08 Oktober 2015

Tarif 80 Juta/3 Jam Kencan, AA Dinilai PSK Kelas Menengah

01.34

Share it Please
Disadur dari KAPAN LAGI bahwa tarif yang dipatok artis Amel Alvi sebesar 80 juta per 3 jam bukanlah tarif artis kelas atas karena artis kelas atas tidak akan sembarangan menerima job kencan apalagi dengan harga cuma 80 juta. Hal ini dikatakan oleh Moammar Emka, yang sempat menulis buku kontroversial JAKARTA UNDERCOVER yang isinya mengungkap tentang pergaulan malam di Jakarta.


"Saya tidak mau mengatakan AA itu kelas A. Karena menurut saya, dengan bayaran masih Rp 80 juta rupiah itu masih kelas menengah," tutur Moammar Emka, seperti dilansir KAPAN LAGI.

Sementara untuk PSK artis kelas A, demi menjaga nama baik mereka di dunia hiburan biasanya tidak sembarangan menerima pelanggan. Para PSK artis tersebut pun bisa meminta imbalan selain uang.

"Biasanya publik figur yang berprofesi menjadi pekerja seks, akan meminta dijadikan simpanan atau dikawin kontrak oleh pelanggannya. Mereka banyak polanya, maunya jadi simpanan, dinikahi siri, atau kawin kontrak," ujar Emka.


Selain uang permintaan PSK artis tersebut bisa saja berupa barang seperti mobil sport hingga rumah mewah. Sebelumnya juga sempat beredar list inisial dari para artis yang disebut bisa disewa dan juga range harganya.

"Bukan dengan uang lagi, bisa rumah mewah, bisa juga mobil sport, atau bahkan lebih dari itu semua,' tutupnya.
_________________________________________________________
Info: Kepada seluruh pembaca blog ini yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya!!! Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
__________________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-,
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625
http://www.loogix.com/

DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

0 komentar:

Posting Komentar

Populer This Week