+44(0) 1234 567 890 info@domainname.com

Senin, 11 Mei 2015

Baby Margaretha Yakin Artis Berinisial AA itu Amel Alvi

19.35

Share it Please
Instagram Amel Alvi dibanjiri hujatan dari netizen. Amel diduga merupakan artis berinisial AA yang tertangkap polisi saat hendak menjual diri melayani pria hidung belang.

Ditambah lagi, germo yang tertangkap bersamanya memang menyebut nama Amel sebagai artis yang ditangkap polisi itu. Sejumlah foto Amel pun langsung dibanjiri hujatan.

"Oh dia ternyata nyambi jadi pelacur juga ya guys," ujar seorang netizen.

Hujatan dan cibiran terus dilayangkan netizen di akun Instagram artis 22 tahun itu. Kebanyakan dari mereka justru bersyukur Amel ditangkap. Menurut polisi, AA dijajakan oleh seorang germo dengan tarif Rp80 sekali bercinta.

"Dia pasang tarif mahal. Tapi ya tetap saja murahan. Hahahaha," tulis netizen lain.

"Mending kawin deh mbak nyari pengusaha apa pejabat gitu. Mbak kan cantik ya mbak. Masa enggak ada yang mau? Kan kalau sudah nikah dikasih duit halal sampai berjeti-jeti juga mbak. Ya asal jangan laki orang saja sih. Suka aneh deh si mbak," tulis yang lainnya.

Baby Margareta Percaya AA Adalah Amel Alvi
 
Artis Baby Margareta sedikit mengenal sosok artis berinisial AA yang dimintai keterangan oleh Polres Jakarta Selatan. Ketika ditunjukan foto yang beredar di media, Baby meyakini jika sosok AA itu adalah Amel Alvi.

"Kalau fotonya sih iya. Tapi kan masih praduga, belum dibuktikan juga," ucap Baby saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).

Baby pun akan sangat terkejut jika memang wanita yang dimintai keterangan itu Amel Alvi. Pasalnya selama ini, Baby mengenal sosok Amel adalah sosok yang pendiam dan tak terlalu banyak tingkah.
 
Berita Terkait:

"Kalau untuk kasus sekarang, enggak tahu yah. Di lokasi syuting dia baik, pendiam, kan masih anak-anak masih 20-an ya umurnya. Aku juga sering kasih nasihat. Aku pun ketemu paling di lokasi syuting atau studio foto," tandasnya.

Sekadar diketahui, AA dimintai keterangan atas dugaan prostitusi online yang dijalani RA, sang mucikari. Polisi menangkap RA dan AA pada Jumat 8 Mei, di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. RA yang merupakan mantan make up artis pun telah ditetapkan sebagai tersangka karena melanggar Pasal 296 dan Pasal 506 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP), sedangkan AA masih berstatus saksi.


________________________________________________________
SYARAT DAN KETENTUAN:
Seluruh artikel dalam web blog ini boleh disiar-ulangkan sebagai “back-up” kita semua, agar jika web blog ini dihapus oleh pihak tertentu, info mengenai artikel terkait masih dapat dibaca. Jika anda ingin meneruskan, mengkopi atau menjiplak artikel ini ke dalam tulisan atau forum atau blog atau website anda, sangat dianjurkan untuk mencantumkan sumbernya (sources) dari kami dan juga penerusnya (forwarders) sebagai penghormatan. Internet ada karena saling berbagi.
____________________________________________________

http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

made at loogix.com
PEMESANAN TIKET PESAWAT, KERETA API, PULSA DAN LAIN-LAIN
HUBUNGI KAMI KE 085776198625

visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615

visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-, 
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625

http://www.loogix.com/
DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

0 komentar:

Posting Komentar

Populer This Week