+44(0) 1234 567 890 info@domainname.com

Senin, 18 Mei 2015

Pengertian Tukar Link / Link Exchange

17.48

Share it Please
Tukar Link . Apa Itu Tukar Link ? Tukar Link adalah suatu cara untuk mendapatkan backlink secara gratis dan tentunya dapat menjalin kekerabatan sesama blogger , khususnya di indonesia.

Ada 2 tipe Tukar Link Biasanya ada pada blog .

1. Tukar Link Yang Hanya pada 1 post
        Tukar link ini berarti blog lain akan menyimpan url blog kita hanya pada 1 post saja , misalkan pada post "Tukar Link" . 

2. Tukar link yang link nya di simpan di sidebar atau footer 
        Tukar Link Ini Berarti blog lain akan menyimpan url blog kita pada widget / footer .

Apa Perbedaan Tukar Link Yang Hanya pada 1 post dan Tukar link yang link nya di simpan di sidebar atau footer ?

Sangat terlihat jelas 

Apabila kita bertukar link yang hanya 1 post , berarti kita hanya mendapatkan 1 backlink , yaitu dari post itu tadi . apabila kita bertukar link dengan yang link nya di simpan di sidebar , widget , footer . berarti kita akan mendapatkan backlink di tiap post yang ada pada blog tersebut . jadi kami rekomendasikan untuk bertukar link dengan blog yang bertukar linknya di simpan di sidebar , footer dan sebagainya.

Jika anda akan bertukar link dengan orang lain , lihat dulu pertukaran link tipe mana yang blog lain berikan . dan jika blog lain menukar link yang link nya di simpan di sidebar / footer , maka sebaiknya kita pun melakukan hal yang sama . karena setiap blogger tidak mau di rugikan oleh blogger lainya .

Semoga bermanfaat dan jika anda ingin bertukar link dengan di blog kami, harap baca peraturanya terlebih dahulu agar tidak melanggar ketentuan dan malah membuat blog tersebut terseret ke nomor terakhir di google.

Peraturan Tukar link
1. Ada blog yang menerapkan tukar link setelah melakukan review blog tersebut dan dibuktikan dengan mengirimkan link tulisan ke email admin.
2. Tukar link secara langsung tanpa embel-embel apapun langsung post link di komentar.
3. Tukar link dengan menyisipkan link blog tertentu kedalam tulisan dan ini sangat efektif untuk mengajak pembaca melihat link yang anda berikan dalam artikel anda dan semakin tinggi peminat artikel tersebut maka akan semakin tinggi juga peluang mendapatkan backlinknya.

Blog-blog yang bisa tukar link
Berikut beberapa blog yang diizinkan untuk bertukar link khusus bagi anda pencari backlink sangat dianjurkan untuk meninggalkan jejak di blog ini. Tapi diutamankan komentar yang sesuai dengan isi artikel, tidak sembarangan komentar bahkan komentar yang bersifat membangun dan bermanfaat untuk blog tersebut. 
Inilah beberapa blog tersebut, Jangan lupa untuk meninggalkan komentar menarik dan sesuai dengan artikelnya:


Silahkan tinggalkan komentar kalian di kolom komentar di bawah ini, bisa juga komentar yang berisi link hidup tapi harus sesuai dengan artikelnya ya!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Populer This Week