+44(0) 1234 567 890 info@domainname.com

Senin, 12 Oktober 2015

Geliat Prostitusi Di Dunia Maya Bikin GEMES

05.57

Share it Please
Prostitusi online kian merebak bahkan anak di bawah umur juga bisa mengakses asal ada akun media sosial. Hal ini jelas kian menakutkan terutama terkait dengan penyakit kelamin yang di bawa wanita-wanita yang menjajakan diri di dunia maya, tidak pernah ada tes atau pemeriksaan terkait penyakit kelamin pada mereka karena sebagian besar memang sangat tertutup rapi permainannya. 

Melihat hal ini, kami dari tim blogger popnews mencoba mencari informasi terkait keberadaan mereka. Dan kami cukup kaget, karena semua transaksi bahkan beberapa foto mesum di upload agar pihak yang ingin membooking mereka percaya bahwa akun tersebut adalah ASLI. Ketersedian kondom dan uang muka alias DP juga ditampilkan secara utuh bahkan ada yang permalam bisa mencapai 9 juta lebih.

Jadi jangan pernah mengatakan bahwa prostitusi online tidak akan subur bahkan saat ini mereka lebih memilih menjadi single fighter ketimbang ikut sama mami atau germo karena tarif mereka akan dipotong sampai tiga kali bahkan lebih. Sekarang bukan saja mahasiswi, SPG yang menjajakan diri bahkan anak SMP pun sudah berani memasang DP yang menunjukkan diri sebagai wanita panggilan.

Dari segi sosial kita bisa melihat bahwa tuntutan zaman yang semakin modern seperti adanya gedget, laptop, sepeda motor bahkan mobil membuat orang tidak lagi memikirkan apakah pekerjaan yang dilakoninya itu HALAL atau HARAM. Menurut mereka, mengikuti trand zaman merupakan KEWAJIBAN bahkan rela menjual diri dan menjadi CABE-CABEAN demi mendapatkan barang-barang mewah.

Tapi kita jangan berputus asa dan menyerah, terutama pemerintah dan pihak berwajib yang mempunyai kewajiban untuk membina masyarakat dan menangkat semua orang yang berada dibalik akun PROSTITUSI online. PROSTITUSI online ini akan menjadi penyakit masyarakat jika tidak dibasmi sejak dini karena akan menyebabkan menyebarnya penyakit kelamin bahkan HIV AIDS di tengah masyarakat indonesia. Belum lagi masalah pembunuhan seperti yang dialami PSK Cantik Tataa Chubby yang dibunuh oleh pria yang menggunakan jasanya hanya karena cibiran si Tataa Chubby tentang BAU BADAN dan si pria tersebut langsung membunuhnya dengan melilitkan kabel di leher si Tataa. Sebenarnya masih banyak korban baik dari pelanggan ataupun PSKnya sendiri (yang jadi korban) tapi tidak melaporkan kepada pihak berwajib. Polisi harus bertindak mencari pelaku dibalik PROSTITUSI online yang sangat meresahkan ini.

Ada beberapa akun yang akan kami upload fotonya disini semoga pihak berwajib dapat bertindak secara cepat menangani masalah PROSTITUSI online ini.














0 komentar:

Posting Komentar

Populer This Week